Beras mahal menko minta rakyat diet

Bagaimana jangan makan banyak-banyak dan melakukan diet, jika mau mau membeli sekilo beras saja tidak culup duit, karena harga beras juga ikut melambung. Mentan Ancam Cabut Izin Pengusaha yang Naikkan Harga Pangan Darmin sebelumnya berharap Bulog bisa menyerap beras dan gabah sebesar 1,2 juta ton hingga bulan Juni mendatang demi menurunkan harga beras yang diminta Presiden Joko Widodo kembali normal menjelang Ramadan.

Kemampuan dan kecakapannya dalam berbicara sebagai seorang Menteri juga sering dipertanyakan selama ini. Puan menyebut, masalah kemiskinan di Bali dan daerah lainnya juga terjadi karena banyaknya raskin yang disalahgunakan dan dipolitisasi.

Saran yang ditawarkan Mentan ini mendapat sorotan netizen. Baca juga: Ia juga menerangkan bahwa perusahaan terduga juga memiliki hak untuk membela. Sudah bosan makan keong sawah terus. Dengan ringan dan tanpa merasa rakyat ini harus dimuliakan dan dimanusiakan, sang Menteri mengarahkan rakyat agar beralih dari konsumsi daging ke konsumsi tutut atau keong sawah.

Setiap Kabinet ini bekerja, rakyat semaki takut karena hampir dipastikan buah kerja mereka adalah hutang baru. Selain itu, ia bilang, jadwal panen raya di tahun ini agak terganggu panen bagi padi yang ditanam setelah periode tanam utama atau dipaksakan panen dua kali tahun lalu.

Terbaru kemarin adalah Menteri Pertanian yang melanjutkan daftar kekonyolan kabinet maaf saya harus menyebutnya konyol dengan pernyataannya terkait mahalnya harga daging. Rakyat harus siap-siap kepada pelambatan kesejahteraan ke depan. Berikut komentar dari netizen: Ada lagi kepala desa yang bagi rata, karena ditekan oleh oknum tertentu dan sebagainya," tutupnya.

Rezim jaman now ini hebat.

MENYURUH RAKYAT DIET, PUAN SAJA HIDUP ENAK

Menurut data BPS Bali, penyebab meningkatnya angka kemiskinan di Bali karena mahalnya harga beras di pasaran. Diketahui komposisi beras 'Maknyuss' dan 'Cap Ayam Jago' yang diproduksi perusahaan ternyata tidak sesuai dengan apa yang tercantum pada label.

Puan yang juga putri Megawati Soekarnoputri ini dinilai tak paham kehidupan orang miskin yang sedang lapar malah diminta diet. Dia mau humor tapi buruk," kata Sodik saat berbincang dengan merdeka.

Oleh sebab itu, Puan tidak bisa mengemban tugasnya dengan baik sebagai menteri koordinator menko. Kembali kepada keong pak Menteri Pertanian, sepertinya itu menjadi sinyal keras atau kode keras kepada rakyat.

Hanya karena beliau anak seorang ketua umum partai saja,maka kedudukannya selama ini tidak terusik. Puan yang juga putri Megawati Soekarnoputri ini dinilai tak paham kehidupan orang miskin yang sedang lapar malah diminta diet.

Dulu diawal pemerintah Jokowi menganjurkan tdk buat acara kementerian di hotel, lalu ramai lah jajanan sprt singkong, kacang rebus dan ubi jd selingan rapat di kementerian. Hal ini perlu dilakukan karena adanya peningkatan angka kemiskinan di Bali.

Hermes Palace Hotel

Akibatnya, jumlah orang miskin di Pulau Bali meningkat dari 4,7 menjadi 5,2 persen. Menanggapi permintaan tersebut Menko Puan menerangkan, pemerintah belum memikirkan kemungkinan menaikkan alokasi raskin yaitu tetap 15 Kg saja. Ekonomi akan makin berat, kesejahteraan akan melambat seperti keong.

Ya Alloh. Pastika juga langsung meminta kepada Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani agar alokasi beras untuk rumah tangga miskin raskin di Bali dinaikkan.

Puan dinilai tidak peka terhadap situasi dan kondisi rakyat miskin. Uchok menyatakan, Presiden Joko Widodo Jokowi harus memberikan sanksi keras berupa copot jabatan kepada Puan karena perkataanya melukai hati rakyat.

Gurauan Puan ini kemudian menjadi polemik. Banyak nitizen menyayangkan pernyataan Menteri Puan Maharani sebagai pernyataan tidak pantas dan tidak lucu ditengah situasi seperti ini. Kekonyolan seperti ini sebelumnya pernah terucap dari beberapa menteri kabinet kerja.Ketika beras mahal, Menko Puan pernah usulkan solusinya agar diet jangan banyak makan nasi.

Ketika cabe dan bawang mahal, Mendag Enggar usulkan agar tidak usah makan cabe atau tanam sendiri. Ketika cabe dan bawang mahal, Mendag Enggar usulkan agar.

Rakyat akan membeli beras yang lebih baik kalau punya uang, kalau pemerintahnya tidak membuat susah rakyat. Sekarang rakyat miskin sudah harus mengkonsumsi beras paling buruk, ditambah harus diet.

ancientmarinerslooe.com - Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani meminta agar rakyat miskin diet dan kurangi makan. Gurauan Puan ini kemudian menjadi polemik. Puan dinilai tidak peka terhadap situasi dan kondisi rakyat miskin. Ditengah -ditengah kenaikan harga bahan pokok makanan saat ini,masih saja ada seorang menteri yang berani menjadi seorang stand up komedi dengan meminta rakyat miskin untuk tidak banyak-banyak makan dan minta rakyat miskin untuk ancientmarinerslooe.comana jangan makan banyak-banyak dan melakukan diet, jika mau mau membeli sekilo beras saja tidak culup duit, karena harga beras juga ikut.

Menanggapi polemik impor Beras itu, para pedagang mengatakan dukungannya kepada Enggartiaso Lukita hingga darmin Nasution, Menko Perekonomian RI yang meloloskan impor Beras ton. Bahkan juga mendukung rencana importasi yang 2 juta ton berikutnya.

Minta rakyat miskin diet, Puan Maharani disebut tidak cerdas! Menko PMK Puan Maharani. © ancientmarinerslooe.com Figure terkait. Puan Maharani Berita Puan MaharaniAuthor: Amelia Jocelyn.

Beras mahal menko minta rakyat diet
Rated 0/5 based on 36 review